Keunggulan dan Harga dari Ice Flake Machine

Ice Flake machine sering digunakan untuk usaha dengan skala kecil dan menengah. Mesin ini termasuk alat untuk membuat bongkahan es dalam ukuran yang kecil. Biasanya model es seperti ini sering ada dalam berbagai hidangan minuman di warung hingga rumah makan. 

Keunggulan Memakai Ice Flake Machine

Keunggulan membuat es menggunakan mesin ini adalah : 

  1. Tidak Memerlukan Waktu Lama

Dahulu pembuatan es baru memang memerlukan waktu yang sangat lama. Bahkan, proses pembuatan dilakukan dengan tempat khusus. pengelolaannya sendiri harus menggunakan banyak pihak tertentu dan tidak bisa dengan satu orang saja. 

  1. Bentuknya Kecil-kecil

Es batu dahulu ukurannya besar yang bentuknya bongkahan. Hal ini membuat es batu tidak mudah dibawa kemana-mana. Sehingga dengan hadirnya mesin Ice Flake ini bisa memudahkan dalam pembuatan es. 

Jika dahulu untuk membuat minuman, es dengan bongkahan besar harus dipotong-potong terlebih dahulu. Namun, dengan hadirnya mesin ini tidak perlu melakukan demikian lagi, soalnya es sudah dalam bentuk potongan kecil-kecil. 

  1. Pembuatan Es Batu Lebih Cepat dan Mudah

Membuat es batu memakai alat ini lebih cepat daripada menggunakan metode pembuatan es batu dengan bongkahan besar. Mesin ini bisa mengatur tingkat ketebalan dari es batu sesuai keinginan. 

Cara mengaturnya juga mudah sekali, cukup mengalirkan saja air dalam saluran cetakan kemudian tinggal di nyalakan mesinnya. Dari sini prosesnya akan berjalan dengan otomatis dan baik.  

  1. Hemat Biaya 

Penggunaan es menggunakan alat pembuatan serpihan es batu lebih praktis dan ekonomis. Hal ini, karena tidak perlu lagi membeli bongkahan es batu besan yang perlu dipecah-pecah lagi. 

Jika Anda seorang pebisnis kuliner dengan alat ini bisa memberikan kemudahan dalam membuat es batu. Bahkan bisa menyediakan stok yang cukup pada es batu dan bisa diambil kapan saja. 

  1. Higienis dan Sehat 

Anda pasti ingin mengonsumsi es batu dengan kualitas yang bagus. Dengan hadirnya bongkahan es batu dengan ukuran besar memang tidak terjamin kualitasnya. Namun dengan es batu serpihan kecil-kecil ini bisa menjamin kualitasnya. 

Soalnya, es batu dengan bongkahan yang besar biasanya jumlah produksinya besar dengan didistribusikan ke berbagai lokasi. 

Namun, dengan mesin Ice Flake ini beda, produksinya digunakan dalam usaha tersebut, tanpa didistribusikan dengan luas. 

Harga Ice Flake Machine

Bagi Anda yang ingin membeli mesin ini harganya cukup mahal. Biasanya tergantung dengan brandnya, harga mulai dari puluhan sampai ratusan juta rupiah. Ketika proses pembelian mesin ini sebaiknya cek kualitas tokonya terlebih dulu. 

Biasanya mesin ice flake dijual dengan online maupun offline. Tinggal pilih saja yang terpercaya. Caranya dengan melihat review dari produk tersebut, apakah sesuai atau tidak dengan deskripsi produk. 

Karena harganya mahal, tidak ada salahnya langsung menuju lokasi untuk cek kondisi dan kualitas mesin tersebut. Dengan demikian, Anda bisa yakin jika mesin tersebut memang bagus. 

Itulah informasi tentang keunggulan serta harga dari ice flake machine. Semoga bermanfaat. 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *