Rekomendasi Souvenir Pernikahan: Souvenir Pernikahan Pouch Salah Satu Yang Terbaik

souvenir pernikahan pouch

Ada banyak jenis souvenir pernikahan yang lagi trend dan dapat kamu jadikan ide untuk souvenir untuk tamu pernikahan sebagai ucapan atau tanda terima kasih. salah satu yang cukup populer adalah souvenir pernikahan pouch. Souvenir juga termasuk tanda penghargaan terhadap tamu undangan yang telah meluangkan waktu mereka untuk menghadiri acara pernikahan.

Rekomendasi Souvenir Pernikahan

Berikut beberapa rekomendasi souvenir pernikahan yang cocok untuk kamu:

  • Pouch

Souvenir pernikahan pouch merupakan yang populer saat ini. Kamu bisa mengubah kantong menjadi souvenir pernikahan yang berguna. Karena souvenir pernikahan pouch ini memiliki desain yang sangat unik dan sangat ideal untuk kenang-kenangan pernikahan. Kantong ini berguna untuk membawa barang-barang kecil saat berlibur.

  • Lilin Aromaterapi

Lilin aromaterapi memberikan aroma yang menenangkan tubuh. Lilin aromaterapi sangat diminati sebagai suvenir pernikahan di antara pasangan pengantin baru. Lilin aroma terapi bisa dijadikan souvenir pernikahan karena praktis dan tentunya disukai para tamu undangan. Pilihlah lilin aromaterapi beraroma netral agar setiap dapat dinikmati semua orang.

  • Handuk

Handuk juga merupakan suvenir pernikahan yang modis karena banyak diminati sebagai suvenir pernikahan oleh pasangan yang akan menikah. Handuk dapat digunakan sebagai kenang-kenangan pernikahan yang luar biasa. Ini pasti akan mengesankan para pengunjung yang telah diundang.

Handuk kecil menjadi kenang-kenangan pernikahan yang menarik dan khas jika dibungkus rapi dengan plastik dan diikat dengan pita.

  • Alat Makan

Banyak orang menggunakan alat makan sebagai souvenir pernikahan. Alat makan yang terbuat dari kayu, seperti sendok dan garpu, menjadi pilihan populer untuk souvenir. Souvenir pernikahan ini tampaknya lebih tidak biasa dan anti-mainstream. Selain itu, sendok dan garpu juga berguna untuk tamu yang diundang.

  • Gelas

Gelas juga sering digunakan untuk souvenir pernikahan. Agar terlihat lebih menarik, kamu bisa memilih gelas dengan desain yang unik dan menarik. Kamu dapat menyertakan ucapan terima kasih dalam desain, beserta nama calon pengantin serta tanggal pernikahan, agar momen pernikahan semakin tak terlupakan bagi para tamu undangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *